Tuesday, July 30, 2013

Program Promosi TusarFX


50% Deposit Bonus

Broker Forex yang Bagus 50% Deposit Bonus adalah satu promosi favorit Anda. Sehubungan dengan hal tersebut, TusarFX memutuskan untuk memperpanjang bonus ini.
Deposit dana ke akun trading Anda dan terima 50% dari total deposit Anda  pada bagian kredit akun trading. Untuk deposit selanjutnyan pada akun ini Anda akan mendapatkan 20% Deposit Bonus. Bonus dapat di withdraw setelah melakukan sejumlah transaksi trading non-scalping dan non-hedging standart log senilai 10% dari bonus.
Contoh: Jika Anda deposit  $700 - Anda akan mendapatkan bonus $350 yang dapat di wihtdraw setelah mencapai 35 standart lot transaksi non-scalping dan non-hedging ($350 dibagi 10).
Transaksi Non-Scalping Trade adalah transaksi trading yang mendapat profit atau loss pada 8 pip atau tiga kali spread dan dibiarkan terbuka minimal 8 menit (480 detik).

Buka Akun

50% Loss Rebate

Mulai sekarang Anda bisa mendapatkan kembali SETENGAH dari dana Anda yang sudah loss.

Jika total loss Anda minimal $100, deposit lagi dua kali dari total loss dan ajukan request bonus via email (maksimal  $500 per deposit per pemilik akun).
Contoh, Jika total loss Anda $200. Untuk bisa mendapatkan 50% Loss Rebate ($200 / 2 = $100) Anda harus deposit lagi minimal $400 ($200 (total loss Anda) X 2 = $400)
Bonus ini bisa di withdrawal setelah melakukan transaksi trading non scalping sebesar 30 lot.
Catatan: Harap Anda perhatikan dengan baik syarat dan ketentuan dari rebate dan bonus yang berlaku
Silakan lihat promo ini 50% Loss Rebate

Buka Akun

0,6 pip Loss Rebate Spesial
TusarFX dengan bangga memperkenalkan Anda sebuah rebate yang unik 0,6 pip Loss Rebate 
Rebate dibayarkan untuk trading loss non-hedging.
                                  Trading minimal 8 pip dan 3x spread.
                                  Trading harus open minimal 8 menit  (480 detik).
                                  Rebate  dibayarkan sekali per minggu (pada hari Minggu).

Catatan: Tidak ada ketentuan pada bonus ini. Bonus ini ditambahkan secara otomatis ke akun trading Anda tanpa persyaratan tambahan.
                Promo masih diperpanjang untuk Anda.
Untuk selanjutnya rebate ini akan tersedia untuk semua jenis akun trading.
Jangan khawatir untuk trading sekarang  - TusarFX mensupport Anda dalam setiap situasi !

Buka Akun

TAWARAN SPESIAL BAGI PEMEGANG SAVING ACCOUNT
Seperti yang telah Anda ketahui, pada tanggal 1 Mei telah dimulai  Interest Earning Program yang diberikan untuk membuat trading Anda dengan TusarFX menjadi lebih menguntungkan dan aman. Dengan ini kami ingin memberikan sebuah Penawaran Spesial untuk pemegang Saving Account.

Dapatkan bonus hingga 300% atas akun interest earning Anda untuk trading. Bonus akan secara otomatis ditambahkan ke balane akun Anda bersamaan dengan interest earning pada akhir bulan, sesuai dengan jumlah trading non-scalping non-hedging yang Anda buat pada akun trading Anda setiap bulannya.
Semakin banyak transaksi trading yang Anda buat semakin besar Bonus yang Anda dapatkan! Chart dibawah ini akan menampilkan volume standart lot dari trading non-scalping non-hedging yang harus Anda penuhi selama 1 bulan untuk menerima sejumlah bonus khusus ini.
Total BonusVolumen yang diperlukan untuk  Silver OfferVolume yang diperlukan untuk Gold OfferVolume yang diperlukan untuk Platinum Offer
 + 100% Minimum 2 lot  Minimum 6 lot  Minimum15 lot
 + 200%  Minimum 3 lot  Minimum 11 lot  Minimum 21 lot
 + 300%  Minimum 4 lot  Minimum 16 lot  Minimum 36 lot

CATATAN:
* Hanya trading non-scalping saja yang akan diperhitungkan. Trading non-scalping didefinisikan sebagai sebuah gaya trading dimana tradingan Anda mendapat profit atau loss lebih dari 3x spread (minimal 8 pip), atau posisi dibiarkan terbuka lebih dari 8 menit.
* Dalam kasus interest rate Anda pada bulan berjalan dianulir, maka Bonus juga akan dianulir.

Salam sukses untuk Anda! Sukses dalam trading Anda!

Syarat dan Ketentuan Umum Bonus:
  • Hanya transaksi trading non scalping yang akan diperhitungkan. Trading non scalping adalah sebuah gaya trading dimana tradingan Anda mendapat profit atau loss kurang dari 3x spread (minimal 8 pip), dan posisi dibiarkan terbuka kurang dari 8 menit.
  • TusarFX bisa mendiskualifikasi rebate atau bonus jika seseorang mencoba untuk melanggar ketentuan bonus, seperti melakukan arbitrase atau Hedging diantara 2 akun.
  • Jika Anda melakukan withdrawal atau transfer dana sebelum memenuhi ketentuan jumlah lot, bonus Anda akan dibatalkan.
  • TusarFX  tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kehilangan, ketidaksesuaian, ketidakjelasan, kesalahan tujuan, kekurangan perhitungan rebate/bonus dari pihak Anda.
  •  Jika menggunakan cara penipuan dengan maksud untuk berpartisipasi dan/atau memenangkan rebate dan bonus, maka bonus akan dibatalkan.
  • TusarFX berhak, atas kebijakannya sendiri, untuk membatalkan, memodifikasi, atau mengakhiri promosi sebelum waktunya untuk alasan apapun.
  • Jika jumlah equity kurang dari total credit, maka credit akan dibatalkan dan jika balance menjadi negatif maka akan secara otomatis di reset menjadi 0 (nol). Harap diperhatikan bahwa pembatalan bonus dapat menyebabkan Margin Call bahkan bisa menyentuh level Stop Out;
  • Bonus dan rebate tidak bisa di transfer antar akun.
  • Promosi tidak bisa digabungkan untuk satu akun yang sama.

Comments+ 1 komentar:

avatar

hebat euy postingan motornya laris, ngomong2 soal motor sy jadi pengen nanya
gimana caranya biar usaha sy SEWA MOTOR DI BANDUNG jadi laris manis banyak yg sewa motor ke TJP-sewa motor yg punya blog www.sewa-motor-bandung.com
Atas balasanya sy ucpin trmksh banyak